Thursday, 22/04 17:24:47
Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dan Asosiasi Game Indonesia meluncurkan buku digital berjudul Peta Ekosistem Industri Game Indonesia 2020.

Home > Kalbar

Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kalbar Akan Dilantik Besok

25 Feb 2021, 11:28 WIB
Surat Edaran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpili Kalbar 2020 (Ist/Dokumentasi Setda Kalbar)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK – Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat edarkan surat pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih 2020 yang akan dilantik besok.

Dalam surat edaran yang ditandatangani A. L. Leysandri itu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih akan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Barat.

“Diharapkan kehadiran saudara untuk dilantik sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Hasil pemilihan tahun 2020 sesuai jadwal di atas dengan didampingi suami atau istri masing-masing serta disampaikan dengan hormat untuk tidak membawa massa pendukung ke tempat pelantikan,” tulis A. L. Leysandri dalam surat edarannya Kamis 11 Februari 2021 kemarin.

Baca Juga : Kalbar Usulkan Jembatan Kapuas 3 jadi Proyek Prioritas pada 2022

Baca Juga : TERBARU, 10 Kabupaten Kota Kalbar Kembali Zona Orange COVID 19

Pelantikan akan dilaksanakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Jumat 26 Februari 2021 pukul 08.00 WIB menggunakan pakaian PDUB. Selain itu juga dilakukan pelantikan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dilaksanakan di hari yang sama pukul 14.00 WIB.

Turut diundang dalam pelantikan itu, penanggung jawab dan pelaksana harian Bupati, Ketua DPRD, anak bupati dan aakil bupati terpilih yang nantinya disiapkan di ruang audiovisual untuk mengikuti rangkaian pelantikan tersebut.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo