Tuesday, 30/11 04:26:52
Satuan Latihan Mujahidin Pontianak raih juara umum Kejurda Tarung Derajat Kalbar 2021 yang dilaksanakan secara langsung sejak Kamis, 25 November 2021 hingga Minggu, 28 November 2021.

Home > Daerah > Landak

Bupati Karolin Apresiasi Kepedulian Musisi dan Masyarakat Landak Membantu Korban Banjir

25 Nov 2021, 12:33 WIB
Bupati Landak bersama perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat melepaskan bantuan untuk korban banjir di sejumlah daerah di Kalbar (Ant)

EDUKASIBORNEO, LANDAK - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengapresiasi para musisi dan masyarakat Kabupaten Landak yang turut memberikan bantuan banjir kepada masyarakat terdampak di beberapa wilayah di Kalimantan Barat.

"Kami mengapresiasi Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat melakukan kegiatan konser amal yang dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 18 November 2021 kemarin,"  kata Bupati Landak Karolin Margret Natasa di Ngabang, Rabu 24 November 2021.

Dari hasil bantuan dana tersebut, katanya, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Barat dalam bentuk sembako, dengan rute bantuan yang dibagikan meliputi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu.

Baca Juga : Bupati Karolin Minta PKK Bantu Entaskan Permasalahan Stunting di Landak

Menurutnya, sumbangan tersebut menjadi bentuk kepedulian masyarakat Landak kepada mereka yang sedang mendapatkan musibah bencana alam di daerah lain. 

"Semoga bantuan ini juga dapat meringankan mereka yang sedang mendapatkan musibah, walaupun kita membantu ini dengan bantuan yang seadanya saja," katanya.

Bupati Landak juga berpesan kepada Perkumpulan musisi Musik Amal Landak Peduli bencana alam Kalimantan Barat agar dapat memberikan bantuan tersebut kepada pemerintah setempat sehingga bantuan tersebut bisa benar-benar tersalurkan dengan tepat sasaran.

Baca Juga : Pemkab Landak Maksimalkan Pencegahan COVID-19 Dengan Forum Germas

"Saya titip salam kepada Kepala Deerah dan Pemerintah Daerah di sana, dan saya minta rekan-rekan yang berangkat memberikan bantuan ini juga selamat sampai tujuan. Kita berdoa agar banjir di Kalimantan Barat segera berakhir dan mereka yang terkena musibah dapat kembali beraktifitas seperti biasa," katanya.

Karolin juga berharap, rasa empati dan kepedulian terhadap sesama dari masyarakat Landak bisa terus dipertahankan dan di kembangkan terutama dalam membantu pemerintah mempercepat pembangunan dan penanggulangan kemiskinan di daerah itu.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Antara