Wednesday, 27/10 16:38:07
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Daerah > Sanggau

Bupati Paolus Hadi Bangga Atas Prestasi Novianyanti Atlet Tarung Derajat Asal Sanggau yang Raih Medali Emas

13 Oct 2021, 14:21 WIB
Atlet Tarung Derajat, Asal Kabupaten Sanggau, Novianyanti Peraih Medali Emas di PON XX Papua 2021.(Ist/Prokopim Sanggau)

EDUKASIBORNEO, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi bangga atas prestasi yang diraih Novianyanti atlet tarung derajat asal Kabupaten Sanggau itu yang berhasil mengharumkan nama Kalbar pada ajang PON XX Papua tahun 2021.

Torehan membanggakan Noviyanti meraih medali emas.

“Saya bangga sekali mendengar berita, Novi yang sekarang sedang berada di Papua dalam rangka mengikuti PON XX di Papua tahun 2021, Sukses atas medali emas untuk pertarungan tarung derajat,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau ketika diwawancarai, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga : Bupati Paolus Hadi Secara Langsung Membuka MTQ ke XXIX Kabupaten Sanggau

Baca Juga : Satgas Pamtas 643 Wns Gagalkan Penyelundupan 150 Ekor Burung Kacer Dari Malaysia

Dirinya mengatakan bahwa dirinya mengetahui pada 2016 lalu, Novianyanti mendapatkan medali emas dan pada 2021 ini kembali meraih medali emas.

“Ini bagian dari salah satu yang kita maksud dengan Sabang Merah (Sanggau bangga mengukir sejarah), setiap orang bisa berprestasi di Kabupaten Sanggau.
Prestasi yang istimewa inilah dia menjadikan spirit untuk Sanggau Bangga Mengukir Sejarah,” imbuhnya.

“Kemarin kami juga sudah support, baik dari KONI maupun kita gotong royong membantu beliau, hari ini nanti kita akan bersama-sama dan mudah-mudahan kita punya kemampuan dan rejeki akan memberi bonus untuk Novi. Saya tidak mau berjanji, tapi saya percaya kami akan memperhatikan dia,” ujarnya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Sanggau