Wednesday, 27/10 15:54:52
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Life Style

Cinta Fitri Episode 4 B Tayang, Link Untuk Nonton

11 Oct 2021, 20:06 WIB
Cinta Fitri. (WeTV/MD)

EDUKASIBORNEO, JAKARTA - Serial WeTV Original Cinta Fitri Episode 4 B telah tayang  dan bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Serial WeTV Original Cinta Fitri berjumlah 15 episode. Serial ini diperankan Aktor Rizky Nazar yang berperan sebagai Farrel dan aktris Tissa Biani berperan sebagai Fitri. Serial ini diSutradarai oleh Anggy.

Dalam versi remake ini, WeTV bekerja sama dengan MD Pictures untuk membawa "Cinta Fitri" kembali sebagai web series modern dengan jalan cerita dan kejutan yang akan disukai penonton.

Baca Juga : Cinta Fitri Episode 2 B Tayang, Link Untuk Nonton

Baca Juga : Cinta Fitri Episode 3 A Tayang, Link Untuk Nonton

WeTV Original "Cinta Fitri" bercerita tentang seorang gadis sederhana dan lugu bernama Fitri (Tissa Biani) yang harus berjuang untuk bertahan hidup di Jakarta setelah mimpinya untuk menikah hancur, ketika tunangannya Firman (Dimas Anggara) meninggal dunia.

Malu dan tertekan dengan situasi keluarganya di kampung halamannya, Fitri memutuskan untuk tidak segera kembali. Langkah perjuangan Fitri membawanya ke Retro, sebuah perusahaan periklanan milik seorang pengusaha bernama Hutama dan dan putranya, Farel.

Sisi naif dan blak-blakan Fitri membuat Farel sadar jika ia tidak pernah memiliki keberanian sebesar Fitri dalam menjalani hidup. Untuk menguji kemandiriannya, Farel memutuskan pergi dari rumah.

Baca Juga : Cinta Fitri Episode 3 B Tayang, Link Untuk Nonton

Baca Juga : Cinta Fitri Episode 4 A Tayang, Link Untuk Nonton

Kejadian ini rupanya justru menimbulkan kesalahpahaman karena semua orang mengaitkan Fitri dengan kepergian Farel.

Fitri kemudian memutuskan untuk meninggalkan Retro, sedangkan Farel yang kini sudah mandiri meminta bantuan Fitri untuk mengajarinya pekerjaan rumah tangga. Dan dari situlah berbagai rintangan dalam kisah cinta mereka dimulai.

Serial Cinta Fitri tayang setiap hari Senin Hingga Kamis pukul 18.00 WIB setiap bagiannya.

Kamu bisa menonton gratis satu episode di WeTV dan untuk pengguna VIP bisa menonton 4 Bagian episode lebih awal.

Berikut Link nonton Cinta Fitri Episode 4 B

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo