Wednesday, 27/10 16:43:48
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Daerah > Sanggau

Disporapar Sanggau Gelar Diklat Paskibraka 2021

28 Jul 2021, 22:05 WIB
Disporapar Kabupaten Sanggau bersama Pelatih dan Peserta Paskibraka Kabupaten Sanggau Tahun 2021 berfoto bersama di Pembukaan Diklat Paskibraka 2021 yang akan berlangsung selama 21 hari.(Ist/prokopim sanggau)

EDUKASIBORNEO, SANGGAU - Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sanggau menyelenggarakan pendidikan dan latihan Paskibraka 2021 dengan pembatasan jumlah peserta.

Pemerintah daerah mempertimbangkan kondisi pandemi COVID 19 yang masih menghantui, maka peserta dibatasi hanya berjumlah 10 orang yang berasal dari SMA, MA, atau SMK se Kabupaten Sanggau.

Diklat tersebut dilaksanakan di Ruang Musyawarah Kantor Bupati Sanggau Selasa, 27 Juli 2021 hingga Senin, 16 Agustus 2021 mendatang.

Dengan para pelatih Nani Aprianingsih , Firman Sanjaya , dan Muhammad Shofii.

Baca Juga : Hari Ini, Ribuan Guru Sanggau Terima Tunjangan Profesi Guru

Baca Juga : PLN Bantu Fasilitas Bank Sampah Kepada Masyarakat Sanggau

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, Rizma Aminin berharap para anggota Paskibraka memiliki disiplin, semangat juang dan mental yang tinggi juga solidaritas dan berintegritas.

“Kita sangat mengharapkan mereka bersemangat, fokus dan sehat-sehat selama pelatihan hingga dikukuhkan secara resmi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sanggau 2021,” ujarnya.

“Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Proklamasi HUT RI ke 76 tahun ini semoga sukses dan lancar,” tuturnya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Sanggau