Wednesday, 27/10 16:10:59
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Daerah > Sanggau

Disporapar Sanggau Lakukan Konsultasi Publik Kepada Seluruh Elemen Kepemudaan Guna Tingkatkan Pelayanan Publik

02 Sep 2021, 21:38 WIB
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Sanggau, Rizma Aminin (kanan) dan Sekretaris Libertus Toto Martono (kiri) saat berdiskusi di konsultasi publik yang dilakukan bersama seluruh perangkat kepemudaan di kabupaten itu, Kamis 2 September 2021.(Ist/Prokopim Sanggau)

EDUKASIBORNEO, SANGGAU – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Sanggau, Rizma Aminin lakukan konsultasi publik dengan seluruh organisasi pemuda dan aparatur kedinasan terkait Kamis, 2 September 2021.

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan stakeholder Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. Perwakilan Perhotelan di Sanggau, para Ketua POKDARWIS, GENPI, pengusaha kuliner, perwakilan atlit berprestasi, perwakilan KONI, GP Pramuka Sanggau, Perwakilan Pemuda Katolik, PPI, dan GP Ansor.

Baca Juga : Kendaraan Wajib Uji KIR, Dishub Lakukan Koordinasi Monitoring Berkala Dump Truck Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau

Baca Juga : BANJIR, Longsor dan Angin Puting Beliung Berpotensi Terjadi Hingga 31 Agustus di Sanggau, BPBD Himbau Masyarakat Waspada

Dia mengungkapkan alasan digelarnya Konsultasi Publik guna dengar pendapat dan sumbang saran demi kemajuan pemuda Sanggau.

“Kegiatan ini merupakan pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik yakni antara Disporapar dengan stakeholder yang hadir,” ujarnya.

Dia juga berharap melalui forum ini diharapkan peserta dapat bersama sama merumuskan permasalahan yang dihadapi dan solusi penyelesaiannya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Sanggau