Tuesday, 30/11 03:09:15
Satuan Latihan Mujahidin Pontianak raih juara umum Kejurda Tarung Derajat Kalbar 2021 yang dilaksanakan secara langsung sejak Kamis, 25 November 2021 hingga Minggu, 28 November 2021.

Home > Life Style

Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 3 Tayang di TrueID, Link Untuk Nonton

25 Oct 2021, 14:41 WIB
Hari Ini Kenapa, Naira?. (TrueID)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK - Web series Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 3 telah tayang dan bisa ditonton oleh seluruh pengguna TrueID melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi TrueID.

Serial Hari Ini Kenapa, Naira? dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Naira, Bryan Domani berperan sebagai Adrian, Irzan Faiq yang berperan sebagai Rakha dan Afifah Idah’nda berperan sebagai Alexa.

Mengangkat dari kisah percintaan dua orang yang berbeda keyakinan, Hari Ini Kenapa, Naira? diproduseri langsung oleh Prilly Latuconsina. Selain itu Prilly juga bekerjasama dengan Umay Shahab sebagai sutradara pada web series ini.

Baca Juga : Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 1 Tayang di TrueID, Link Streaming

Ini merupakan salah satu series yang di sutradarai oleh Umay Shahab setelah series Ku Kira Kau Rumah.

Series Hari Ini Kenapa, Naira? mengisahkan tentang kehidupan percintaan yang berbeda keyakinan. Ketika iman menjadi jarak terjauh dalam hubungan percintaan, ini lah yang sedang di hadapi oleh Naira dan Adrian.

Baca Juga : Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 2 Tayang di TrueID, Link Streaming

Naira dan Adrian dipaksa untuk kembali mempertanyakan jalan mana yang harus mereka pilih, apakah mereka tetap maju atau harus mundur?

Situasi semakin sulit setelah kehadiran Rakha manajer baru Naira serta Alexa perempuan mandiri yang mampu memberikan pandangan berbeda.

Bagaimanakah akhir kisah cinta Naira dan Adrian? Sanggupkah mereka terus bertahan dengan kenyataan perbedaan keyakinan?

Tonton serial Hari Ini Kenapa, Naira? hanya di TrueID.

Berikut link nonton Hari Ini Kenapa, Naira? Episode 3. KLIK DISINI

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo