Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > Ketapang

Kabupaten Ketapang Rutin Laksanakan Safari Dakwah, Kali ini di Masjid Besar Miftahudin Nanga Tayap

20 Sep 2022, 12:12 WIB
KH. Saftiar Daeng Safareng dan Ustadzah HJ. Lulung Ummu Mumtaza hadir memberikan dakwah pada Tabligh Akbar Majelis Taklim Tepian Sungai Pawan, pada Minggu, 18 September 2022 di Masjid Besar Miftahudin,Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.(Ist/Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Tabligh Akbar Majelis Taklim Tepian Sungai Pawan, pada Minggu, 18 September 2022 di Masjid Besar Miftahudin,Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Safari Dakwah adalah sebuah aktifitas dakwah dalam bentuk perjalanan dakwah dari satu daerah kedaerah lain dalam rangka melakukan penyuluhan dan bimbingan keislaman kepada masyarakat.

"Kami atas nama pemerintah daerah Ketapang memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di tepian sungai pawan ini," ujarnya. 

Selain itu, ia mengucapkan selamat datang kepada KH. Saftiar Daeng Safareng dan Ustadzah HJ. Lulung Ummu Mumtaza di Kabupaten Ketapang dalam rangka memberikan Tausiah Keagamaan pada kegiatan Safari Dakwah.

"Semoga Kehadiran Beliau memberikan keberkahan untuk Kabupaten Ketapang terutama kepada masyarakat Nanga Tayap," harapnya. 

Baca Juga : Masyarakat Adat Dayak Jalai Sekayuq dan Kendawangan Siakaran Merumuskan 10 Naskah Konsensus dan Komitmen Bersama Investasi Sawit


Untuk diketahui kegiatan Safari Dakwah ini dilaksanakan di 3 tempat yaitu :

1. Lapangan Bola Negeri Baru Ketapang Kecamatan Benua Kayong.

2. Masjid Besar Miftahudin Pengajian Majelis Taklim Tepian Sungai Pawan Nanga Tayap.

3. Pondok Pesantren Hidayahturahman Sukabangun Kecamatan Delta Pawan.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo