Wednesday, 27/10 17:13:03
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Daerah > Sanggau

Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Kapuas Sanggau Sosialiasi Pemuktahiran Data ASN dengan My SAPK BKN

16 Sep 2021, 13:53 WIB
Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau melaksanakan sosialisasi dan simulasi pemuktahiran data mandiri ASN melalui MySAPK BKN, Rabu 15 September 2021.(Ist/Prokopim Sanggau)

EDUKASIBORNEO, SANGGAU – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau melaksanakan sosialisasi dan simulasi pemuktahiran data mandiri ASN melalui MySAPK BKN.

Kepala Sekolah tingkat SD di Koordinator Wilayah kecamatan Kapuas dan dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau, Herkulanus Heri Purnama di dampingi Kepala Bidang Mutasi Promosi dan Pembinaan ASN Paulina dan Kepala Sub Bidang Pengolahan Data ASN Paulus Suryanto.

Baca Juga : Satgas Pamtas Pasang Spanduk Larangan Keluar Masuk PMI Ilegal

Baca Juga : PTM Terbatas, Peserta Didik SMA Negeri 2 Sanggau Laksanakan Vaksinasi Dosis Pertama

Herkulanus Heri menjelaskan bahwa, kegiatan itu dalam rangka memberikan pemahaman kepada para ASN bagaimana cara mengupdate data secara elektronik melalui aplikasi MySAPK.

“Update data melalui MySAPK ini memiliki batas waktu, saya harapkan dan yakin bapak dan ibu guru bisa menyiapkan data dan menyelesaikan tepat waktu,” ungkapnya Rabu, 15 September 2021 kemarin.

Kepala Sub Bidang Pengolahan Data ASN Paulus Suryanto, memberikan materi sekaligus simulasi pengisian data secara elektronik melalui MySAPK.

 

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Sanggau