Tuesday, 30/11 03:09:55
Satuan Latihan Mujahidin Pontianak raih juara umum Kejurda Tarung Derajat Kalbar 2021 yang dilaksanakan secara langsung sejak Kamis, 25 November 2021 hingga Minggu, 28 November 2021.

Home > Daerah

Laka Lantas di Tanjakan Ensiluk, Korban Terkapar di Ruas Jalan

25 Oct 2021, 12:30 WIB
Tampak Dum Truck dalam posisi terbalik usai tabrakan terjadi.(Ist)
EDUKASIBORNEO, SANGGAU - Kecelakaan terjadi kembali di ruas jalan Sanggau-Bodok, tepatnya di tanjakan Ensiluk dekat Rumah Betang Raya Dorik Mpulor, pada Jumat siang 22 Oktober 2021, Sekitar Pukul 14.00 WIB.
Dari pengamatan jurnalis EBC, di TKP terlihat beberapa korban terkapar di jalan raya serta satu unit kendaraan jenis dum truk yang terbalik akibat tabrakan tersebut.
Seorang warga yang enggan disebut namanya, mengatakan kejadian kecelakaan itu begitu cepat, dari dalam dum truk yang terbalik itu darah mengalir hingga membasahi jalan raya. 
Dia mengatakan bahwa, tabrakan antara mobil dum truk dengan mobil avanza tersebut menewaskan satu orang penumpang dum truk. Kemudian supir dum truk beserta para penumpang mobil avanza yang lainnya dalam keadaan selamat. Namun saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sanggau.
Laka lantas itu saat ini sedang di tangani oleh pihak Kepolisian Resort Sanggau.(Ans)

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Marteno
Sumber : Edukasi Borneo