Ketua Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Mulyadi mengatakan peringatan milad ke 42 tahun Lembaga Pendidikan Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat ini sebagai moment refleksi peningkatan kualitas peserta didik dan pendidik.

Home > Life Style

Layangan Putus Episode 1 A Tayang, Link Untuk Nonton

29 Nov 2021, 21:51 WIB
Layangan Putus (WeTV/MD/EBC)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK - Drama serial Layangan Putus episode 1 A telah tayang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Drama serial Layangan Putus disebut-sebut memiliki cerita yang memberikan sensasi sama saat menonton drama Korea populer  yaitu World of The Married.

Menariknya, serial ini diangkat dari sebuah kisah viral yang mencuat di media sosial hingga dilanjutkan menjadi sebuah novel oleh penulis Mommy ASF.

Cerita Layangan Putus ini sempat viral di Facebook dan Twitter pada tahun 2019 lalu.

Curhatan itu diunggah oleh seorang netizen dan menjadi ramai karena ceritanya yang miris dan menyayat hati.

Baca Juga : Happines Episode 8 Tayang, Link Untuk Nonton

Hingga akhirnya, kisah tersebut diangkat menjadi serial yang di produksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benni Setiawan.

Serial Layangan Putus di perankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia Danira, Frederika Cull sebagai Miranda.

Dan beberapa bintang muda pendukung lainnya seperti Ricky Wattimena, Arif Brata, Marthino Lio, Michelle Wanda, Raquel Katie Larkin, Graciella Abigail, Rayhan Cornelis .

Serial Layangan Putus menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Kinan dan Aris yang diterpa masalah.

Baca Juga : Happines Episode 7 Tayang, Link Untuk Nonton

Kinan mencoba mempertahankan bahtera rumah tangganya karena Aris dicurigai memiliki hubungan dengan rekan bisnisnya Miranda.

Sementara itu Lydia seorang psikolog anak yang menangani putri Kinan dan Aris, Raya. Perlahan, Lydia mengetahui permasalahan Kinan dan Aris dan menemukan sejumlah fakta mengejutkan.

Serial Layangan Putus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Kamu bisa menonton gratis satu episode di WeTV dan untuk pengguna VIP bisa menonton 2 episode lebih awal.

Berikut link untuk menonton Layangan Putus Episode 1 A KLIK DISINI

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo