Ketua Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Mulyadi mengatakan peringatan milad ke 42 tahun Lembaga Pendidikan Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat ini sebagai moment refleksi peningkatan kualitas peserta didik dan pendidik.

Home > Life Style

Layangan Putus Episode 8 B Tayang, Saat Tak Sadarkan Diri Aris Terus Sebut Nama Kinan

08 Jan 2022, 20:21 WIB
Layangan Putus (WeTV/MD/EBC)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK – Drama serial Layangan Putus telah memasuki episode 7 dan telah tayang episode 8 B melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

 Drama serial Layangan Putus disebut-sebut memiliki cerita yang memberikan sensasi sama saat menonton drama Korea populer  yaitu World of The Married.

Menariknya, serial ini diangkat dari sebuah kisah viral media sosial tahun 2019 lalu hingga dilanjutkan menjadi sebuah novel oleh penulis Mommy ASF. Hingga akhirnya, kisah tersebut diangkat menjadi serial yang di produksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benni Setiawan.

Serial Layangan Putus di perankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia Danira, Frederika Cull sebagai Miranda.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 7 B Tayang, Kinan Berikan Kejutan Kepada Aris dan Lydia Danira

Pada episode sebelumnya Kinan berhasil meretas aplikasi pesan yang digunakan Aris untuk menghubungi Lydia.

Kinan pun mengirim pesan Kepada Lydia agar datang di sebuah restoran untuk makan malam. Kinan juga mengajak Aris pergi makan malam bersama di restoran tersebut.

Kinan pun berhasil menjebak Aris dan Lydia, hal itu menjadi bukti atas perselingkuhan yang mereka lakukan.

Pada video trailer episode 8, Aris menceritakan kepada Lydia niat Kinan yang ingin melaporkan mereka ke polisi. Sontak Lydia terkejut dan menuding Kinan wanita yang jahat.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 7 A Tayang, Orang Tua Kinan Kecewa Terhadap Aris

Aris menenangkan Lydia, karena hal tersebut wajar di lakukan Kinan karena saat ini ia sedang emosi dan sedang dalam masa bersedih.

Lydia yang merasa perselingkuhan sudah terbongkar, Lydia dengan secara terang-terangan menunjukan kebersamaannya bersama di hadapan Kinan dan Raya.

Bahkan saat Aris menelepon Raya, Lydia nekat menyapa Raya. Raya pun menanyakan kenapa ada Lydia. Kinan berusaha menutupi nya dengan mengatakan itu adalah rekan kerja papanya.

Adegan berpindah, Kinan secara terang-terangan mengatakan bahwa yang dimiliki seorang wanita adalah harga diri.

Kinan mengaku masih berusaha mempertahankan rumah tangganya karena masih memiliki harga diri.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 8 A Tayang, Aris Anggap Kinan Lakukan Drama

Mendengar ucapan Kinan, Lydia terdiam dan merasa tersindir karena status dia saat ini hanyalah seorang selingkuhan Aris.

Saat di sekolah Lydia menemui Kinan dan ingin menjelaskan semuanya. Namun Kinan mempertanyakan ingin menjelaskan apa lagi.

Karena menurut Kinan semuanya telah jelas bahwa Aris dan Lydia berselingkuh.

Apakah Kinan mampu mempertahankan rumah tangganya yang sudah tidak menentu arah seperti Layangan Putus?

Serial Layangan Putus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Kamu bisa menonton gratis satu episode di WeTV dan untuk pengguna VIP bisa menonton 2 episode lebih awal.

Berikut link untuk menonton Layangan Putus Episode 8 B KLIK DISINI

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo