Ketua Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Mulyadi mengatakan peringatan milad ke 42 tahun Lembaga Pendidikan Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat ini sebagai moment refleksi peningkatan kualitas peserta didik dan pendidik.

Home > Life Style

Layangan Putus Episode 9 A Akan Tayang Petang Ini, Link Untuk Nonton

14 Jan 2022, 12:26 WIB

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK – Drama serial Layangan Putus telah memasuki episode 8 dan akan tayang petang episode 9 A melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Usai mengalami kecelakaan bukannya membuat Aris menjadi sadar akan kesalahan. Justru membuat Aris semakin berani menunjukan hubungan perselingkuhannya bersama Lydia di hadapan Kinan dan Raya.

Pada trailer episode 9, di awali dengan perdebatan antara Kinan dan Aris. Aris menanyakan apa yang di harapakan Kinan dari dirinya. Kinan ingin meminta Aris untuk minta maaf kepada dirinya.

“Minta maaf. Simpel, bisa gak? Bisa gak?,” tanya Kinan.

Adegan berpindah, Kinan menemui Aris yang sedang bersama Lydia. Kinan mengatakn bahwa karena Lydia lah meraka kehilangan Reno, Raya dan Kinan.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 8 A Tayang, Aris Anggap Kinan Lakukan Drama

Lydia semakin secara terang-terangan menunjukan keseriusannya untuk merebut Aris dari Kinan.  Dengan secara sengaja Lydia menjemput Raya dan mengantarnya pergi sekolah.

Raya yang sedang tertidur sambil menangis dan mulai mengerti tentang kondisi yang tengah menimpa keluarganya, dan merasakan sakit seperti yang dialami ibunya Kinan.

Di tempat lain Aris yang sedang membaca surat dari raya yang berisikan “Dear papip, saya tetap mencintaimu. Hanya ingin engkau tau saat papip melukai mamim berarti papip melukaiku juga”.

Aris pun menangis setelah membaca surat yang ditulis oleh Raya.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 8 B Tayang, Aris Tidak Mau Menceraikan Kinan

Menariknya, serial ini diangkat dari sebuah kisah viral media sosial tahun 2019 lalu hingga dilanjutkan menjadi sebuah novel oleh penulis Mommy ASF. 

Hingga akhirnya, kisah tersebut diangkat menjadi serial yang di produksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benni Setiawan.

Serial Layangan Putus di perankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia Danira, Frederika Cull sebagai Miranda.

Apakah Kinan mampu mempertahankan rumah tangganya yang sudah tidak menentu arah seperti Layangan Putus?

Serial Layangan Putus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Kamu bisa menonton gratis satu episode di WeTV dan untuk pengguna VIP bisa menonton 2 episode lebih awal.

Berikut link untuk menonton Layangan Putus Episode 9 A KLIK DISINI

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo