Ketua Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Mulyadi mengatakan peringatan milad ke 42 tahun Lembaga Pendidikan Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat ini sebagai moment refleksi peningkatan kualitas peserta didik dan pendidik.

Home > Life Style

Layangan Putus Episode 9 A Tayang, Raya Ingin Kinan dan Aris Bersatu Kembali

14 Jan 2022, 20:03 WIB

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK – Drama serial Layangan Putus episode 9 A telah melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Serial Layangan Putus di perankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia Danira, Frederika Cull sebagai Miranda.

Pada episode sebelumnya Kinan berhasil menjebak dan membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris dan Lydia.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 8 A Tayang, Aris Anggap Kinan Lakukan Drama

Bahakan Kinan berniatan untuk memenjarakan Aris dan Lydia atas kasus perselingkuhan. Karena Kinan telah memiliki bukti-bukti yang cukup untuk di persidangan nanti.

Aris yang tidak mau mengalah menyewa pengacara untuk menuntut balik Kinan atas kasus perselingkuhan bersama Andre teman Kinan. Tetapi semua itu Aris batalkan karena ia takut karir Lydia hancur.

Saat hendak tidur Raya mempertanyakan kepada Kinan apakah meraka akan berbisah seperti yang dialami oleh orang tua Branden yaitu Miranda.

Baca Juga : Layangan Putus Episode 8 B Tayang, Aris Tidak Mau Menceraikan Kinan

Tetapi Kinan berusaha menjelaskan bahwa mereka bertengkar bukan berarti berpisah. Raya pun mempercayai yang dijelaskan Kinan.

Saat Kinan hendak pergi melaporkan Aris dan Lydia ke polisi. Aris berusaha mengejar Kinan hingga ia mengalami kecelakaan lalu lintas.

Pihak rumah sakit pun menghubungi Lydia dan Lydia mengaku bahwa dirinya adalah istri Aris.

Saat dirumah sakit Lydia terdiam karena saat tidak sadarkan diri Aris terus memanggil nama Kinan.

Baca Juga : Layangan Putus Berhasil Ditonton 15 Juta Kali Dalam Satu Hari Penayangan

Kinan pun datang kerumah sakit dan mempertanyakan kepada Lydia β€œIni istrinya mas Aris? Lydia Lydia cuma ini yang kamu bisa?”.

Sesampainya Lydia di tempat tinggalnya, ia terus memikirkan ucapan Kinan dan kejadian-kejadian sebelumnya tentang hubungan yang ia jalani selama ini dengan Aris.

Apakah Kinan mampu mempertahankan rumah tangganya yang sudah tidak menentu arah seperti Layangan Putus?

Serial Layangan Putus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Kamu bisa menonton gratis satu episode di WeTV dan untuk pengguna VIP bisa menonton 2 episode lebih awal.

Berikut link untuk menonton Layangan Putus Episode 9 A KLIK DISINI

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo