Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > News

Miracle In Cell No 7 Tayang 8 September Mendatang

28 Aug 2022, 12:35 WIB
Miracle in Cell No.7.(Ist)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK - Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia di sutradarai Hanung Bramantyo itu merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama naik ke layar kaca pada 2013 lalu.

Dibintangi aktor hebat Indonesia, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro dan Mawar de Jongh.

Vino G. Bastian berperan sebagai Dodo Rozaq yang memiliki keterbelakangan mental, Graciella Abigail sebagai Kartika kecil, dan Mawar de Jongh sebagai Kartika dewasa.

Miracle in Cell No. 7 dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022.

Film asli Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang seorang pria berkepala empat bernama Lee Yong Go (Ryu Seong Ryong) yang memiliki keterbelakangan mental.

Lee Yong Go yang hanya bekerja sebagai tukang parkir berusaha membiayai anak perempuannya yang cantik dan cerdas bernama Ye Sung (Gal So Won).

Sedangkan Miracle in Cell no.7 produksi Falcon Pictures, versi Indonesia ini mempertontonkan Dodo Rozak, ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika.

Baca Juga : Big Mouth, Drama Seri Yoon Ah SNSD Terbaru Bergenre Hukum


Sekalipun ia memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan, sehingga ia bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak.

Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat sang ayah. Keduanya hidup bahagia.

Kartika bangga pada ayahnya yang sehari-hari berjualan balon. Akan tetapi, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, karena keduanya harus dipisahkan.

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, lebih tepatnya ke dalam sel nomor tujuh.

Sel nomor tujuh itu dihuni oleh napi-napi beringas, seperti Kepala Napi diperankan Indro Warkop, Jaki diperankan Tora Sudiro, Bewok diperankan Rigen Rakelna, Atmo diperankan sebagai Indra Jegel, dan Asrul “Bule” diperankan Bryan Domani.

Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara. Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya.

Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir lain di dalam penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati.

Bagaimana kelanjutan kisahnya nantikan di bioskop kesayangan anda.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo