Ketua Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Mulyadi mengatakan peringatan milad ke 42 tahun Lembaga Pendidikan Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat ini sebagai moment refleksi peningkatan kualitas peserta didik dan pendidik.

Home > Life Style

Now We Are Breaking Up Episode 5 Tayang

27 Nov 2021, 11:43 WIB
Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun saling bertatap sambil bicara santai dalam Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 5 yang tayang tadi malam, Sabtu 27 November 2021.(Ist/Now We Are Breaking Up Official)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK – Pelanggan VIU premium sudah bisa tonton drama korea Now We Are Breaking Up episode 5. Episode kali ini Yoon Jae Guk mempertanyakan apakah Ha Young Eun tidak merindukan dirinya?

Jae Guk teringat dengan moment 10 tahun lalu dan menyadari sejak itu dirinya dan Young Eun sudah terhubung namun belum ditakdirkan untuk bertemu. Namun Young Eun tak bergeming.

Jae Guk mengaku  ingin tinggal lebih lama di Korea kepada ibunya sebab dia menyukai seorang gadis yang belum menerima cintanya.

Young Eun bersama tim SONO berusaha membuat desain produk pakaian baru yang tidak meninggalkan ciri khas SONO pada dasarnya yang klasik.

Dia meminta Na Ri menindaklanjuti pemesanan kain, Sun Ju membuat daftar kain yang tersisa di musim lalu, dan So Young untuk memesan bahan mentah. Dan Hwang Chi Hyung mencari pabrik untuk produksi pakaian tersebut.

Ditengah tekanan perusahaan kepada produk SONO yang gagal dalam peluncuran desain pakaian terbaru sebelumnya akibat penjiplakan desian membuat Young Eun dalam tekanan.

The One akan meluncurkan merek terbaru Clairie Marie yang dipimpin langsung oleh Direktur Hwang Chi Sookuntuk mendongkrak pemasukan perusahaan setelah kegagalan SONO.

Saat Young Eun meminta solusi kebutuhan kain yang dia perlukan kepada Direktur Hwang, semua permintaannya ditolak. Malah Hwang meminta Ha Eun mengalahkan dirinya dengan cara apapun tapi bukan atas bantuan Hwang.

Ditengah obrolan itu Vision PR, Seok Do Hoon dan Jae Guk datang untuk menerima tawaran kerjasama dengan Claire Marie. Ha Eun menghindari Jae Guk.

Kemudian, Ibu Young Eun menelpon bercerita kekhawatirannya pada suaminya yang tak lain ayah Ha Eun sebab tak bisa dihubungi. Ibu Young Eun curiga ayahnya akan menggunakan uang pensiun untuk hal-hal yang tidak baik atau malah tertipu.

Sahabat Ha Eun, Jeon Mi Sook di diagnosis mengidap kanker Pankreas dan ternyata suaminya berselingkuh dengan rekan sekantornya.

Ayah Direktur Hwang bertanya pada Young Eun, siapa yang sedang rapat dengan Direktur Hwang. Setelah mengetahui itu Jae Guk, dirinya meminta mereka bertiga untuk ngobrol santai diruangannya sekaligus sebagai tanda sapaan kepada Jae Guk agar mereka lebih akrab.

Ayah Hwang bercerita rencana masa lalunya dengan ayah Jae Guk untuk menjodohkan anak mereka yang ternyata yang dimaksud itu bukan Jae Guk tetapi kakaknya, Soo Wan mantan Young Eun yang meninggal 10 tahun lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan menemui Young Eun.

Jae Guk menegaskan bahwa yang dimaksud akan dijodohkan itu adalah kakaknya, bukan dirinya.

Young Eun teringat kalau Soo Wan tak pernah menceritakan kalau dirinya punya adik.

Jae Guk menjelaskan kepada Young Eun kalau dirinya adalah saudara tiri Soo Wan. Jae Guk terus berusaha mendekati Young Eun yang tampak menghindar.

Young Eun tidak menemukan pabrik yang cocok dia terpikir untuk bekerjasama kembali dengan yang telah menjiplak karyanya sebelumnya dan menjual desain itu kepada perusahaan lain. Itu membuatnya berpikir keras akan mengambil keputusan apa.

Hwang mengajak Jae Guk bertemu dan berbicara tentang hubungan mereka. Hwang ingin mereka menjadi dekat dan menyesali perbuatan dirinya sebelumnya yang menghindar malah mengirim Young Eun untuk bertemu Jae Guk. Namun Jae Guk dengan tegas memintanya untuk berteman saja sebab Jae Guk telah menyukai perempuan lain.

Mi Sook tiba-tiba mengajak Young Eun berbelanja pakaian dan seprai di pusat perbelanjaan. Young Eun curiga ada hal yang terjadi dalam hidupnya karena Mi Sook tak seperti dirinya yang menahan diri untuk berbelanja.

Mi Sook mengatakan dirinya akan melakukan apapun yang dia inginkan dia mengingatkan hal yang sama kepada Young Eun buatlah keputusan untuk tidak meninggalkan Jae Guk meski dia adik Soo Wan.

Ibu Jae Guk menanyakan kejelasan hubungan Jae Guk dengan wanita yang disukainya namun Jae Guk memberi isyarat bahw dirinya sedang berusaha mengejar wanita itu, cintanya masih satu pihak saja.

Ibu Jae Guk yakin akan merestui hubungan itu tanpa memperdulikan wanita manapun yang dipilih Jae Guk.

Saat membuat desain produk terbaru SONO Hwang Chi Hyung mengetahui So Young mungkin akan memberikan desain pakaian terbaru SONO kepada Clarie Marie. Dan mengingatkan itu kepada Young Eun.

Saat itu tiba-tiba Young Eun dipinta datang ke kantor Polisi sebab ayahnya terlibat kasus penipuan tiket perjalanan keliling Eropa. Sesampainya di kantor polisi Young Eun terkejut melihat Jae Guk yang terlibat sebagai saksi kejadian itu.

Ayah Young Eun bertukar nomor telepon dan ingin mentraktir Jae Guk makan sebagai ungkapan terima kasihnya. Namun istrinya terus menelepon. Young Eun meminta ayahnya pulang saja dan dirinya yang akan mentraktir Jae Guk.

Hwang Ci Hyung kecewa setelah ditolak Jae Guk, malah dia bertemu Do Hoon di galeri seni. Mereka mengobrol, Ci Hyung mabuk, Do Hoon memutuskan untuk membawanya pulang ke rumahnya.

Saat pergi makan dan membeli obat luka di swalayan untuk Jae Guk, Youn Eun melihat si peniru desainnya.

Dia bercerita kepada Jae Guk tentang keinginannya untuk bekerja sama dengan peniru itu, karena dirinya tak menemukan pabrik yang sebaik buatan peniru itu. Jae Guk meyakinkannya. Akhirnya Young Eun menemui si peniru dan membicarakan rencana kerja sama mereka.

Di kantor, Hwang Chi Hyung mengamati gerak-gerik So Young. Dia curiga So Young akan mengambil desain produk terbaru SONO malam ini. Benar saja. Chi Hyung melihat aksi So Young melalui CCTV.

Jae Guk terus menunggu, setelah usai pembicaraan itu. Jae Guk dan Young Eun berjalan sambil ngobrol santai. Young Eun meminta Jae Guk menjauh darinya. Dia tidak ingin memulai hubungan lagi. Young Eun tidak mempercayai romantisme dan cinta. Young Eun berterimakasih kepada Jae Guk kemudian berlalu meninggalkannya.

Jae Guk mengirimkan foto dan meminta Young Eun mengganti walpaper handphonenya. Jae Guk memberitahu bahwa foto kala hujan itu adalah jepretannya 10 tahun lalu saat dia merasa bingung.

Akhirnya Young Eun tahu faktanya. Jae Guk mengaku dirinya sudah berusaha memperjuangkan Young Eun. Namun, jika Young Eun ingin dia pergi, tidak mengapa. Tapi baginya mereka telah terhubung sejak 10 tahun lalu. Kini saatnya mereka putus.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Jae Guk dan Young Eun menjalani kehidupan mereka masing-masing. Ataukah mereka tidak mampu menahan perasaan satu sama lain.

LINK Tonton Now We Are Breaking Up Episode 5

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo