Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > Ketapang

Pemda Ketapang Gelar Tabligh Akbar Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

10 Aug 2022, 17:35 WIB
Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra, Edi Radiansyah saat menghadiri Tabliq Akbar dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah pada 8 Agustus 2022.(Ist/Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, KETAPANG -  Pemerintah Kabupaten Ketapang menggelar Tabliq Akbar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir dan Shalawat Darul Murtadha.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan sebagai pembicara. 

Asisten Sekretaris Pemerintahan dan Keuangan, Edi Radiansyah mengajak para ulama dan tokoh agama Kabupaten Ketapang, untuk bisa memberikan perhatian serius terhadap upaya membangun umat.

Baca Juga : Sekda Wilyo Apresiasi Sukses Kuliah Nasional Kabupaten Ketapang


“Mari kita jadikan tahun baru Islam ini sebagai momentum bersama untuk introspeksi diri dan melakukan transformasi yang lebih baik, untuk dapat membawa diri kita ke arah yang lebih baik, bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” ujarnya Senin, 8 Agustus 2022 di Taman Hiburan Lapangan Sepakat. Kuat. 

Selain itu, ia juga mengajak untuk menjaga paguyuban dan serikat pekerja yang telah dibangun selama ini agar Kabupaten Ketapang tetap dalam keadaan kondusif.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Ketapang