Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > Edukasi

Pemda Ketapang Secara Resmi Open Turnamen Sepakbola di Sandai

08 Sep 2022, 11:18 WIB
Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Joko Prastowo membuka Open Turnamen Sepakbola di Kecamatan Sandai, Rabu, 7 September 2022.(Ist/Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Ketapang menggelar Open Turnamen Sepakbola di Kecamatan Sandai Rabu, 7 September 2022.

Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Joko Prastowo membuka Open Turnamen Sepakbola di Kecamatan Sandai.

Ia mengatakan bahwa, dengan adanya turnamen itu telah turut berperan dan memiliki andil dalam membantu pemerintah melakukan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki masyarakat.

Baca Juga : Wabup Farhan Melepas Keberangkatan 90 Jemaah Umroh Asal Kabupaten Ketapang


“Turnamen ini juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal sehingga diharapkan terciptanya hubungan harmonis antar sesama pemain sepakbola,” ujarnya.

Ia berharap ke depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain.

“Kegiatan ini dapat juga memacu semangat pemain untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain dan kemudian dapat bertanding dilevel yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo