Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > Ketapang

Pengurus PGRI Ketapang Telah Gelar Konferensi Kerja ke 2, Wabup Farhan Berharap Pendidikan Daerah Semakin Maju

11 Sep 2022, 21:15 WIB
Wakil Bupati Ketapang, Farhan secara langsung membuka Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II, pada Jum'at, 9 September 2022 kemarin dari Halaman SMPN 1 Sungai Melayu Rayak.(Ist/Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang, Farhan secara langsung membuka Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II, pada Jum'at, 9 September 2022 kemarin dari Halaman SMPN 1 Sungai Melayu Rayak.

Mengusung tema, “Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan” hadir ratusan guru yang mewakili 20 kecamatan di kabupaten Ketapang.

Farhan berharap dengan adanya konferensi kerja ini PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Ketapang semakin maju.

Baca Juga : Desa Payak Kumang Masuk 5 Besar Calon Juara Desa Tingkat Regional III (Kalimantan-Sulawesi) Lomba Desa dan Kelurahan 2022


“Saya berharap, dengan adanya konferensi kerja ini PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Ketapang semakin maju,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada sekolah unggul dari beberapa kecamatan.

Kemudian, ditutup dengan penanaman pohon oleh Wakil Bupati Ketapang, Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Barat, Ketua PGRI Kabupaten Ketapang, dan Camat Sungai Melayu Rayak.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo