Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > News

Perdana, Kapolda Kalbar Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Mapolres Singkawang

09 Feb 2022, 18:46 WIB
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mendampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro melakukan kunjungan kerja perdana ke Mapolres Singkawang.(Ant)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, menggelar kunjungan kerja perdana ke Mapolres Singkawang, guna meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 secara nasional yang sudah dicanangkan Kapolri di kota tersebut.

“Ada beberapa kegiatan yang saya lakukan di Kota Singkawang, pertama, membuka kegiatan pendidikan calon Bintara Polri di SPN, silaturahmi ke Mapolres Singkawang dan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 secara nasional yang sudah dicanangkan bapak Kapolri khususnya di Singkawang,” ujar Suryanbodo di Singkawang, Rabu, 9 Februari 2022.

Dia berpesan kepada peserta didik calon Bintara Polri sangat diperlukan penguasaan peraturan perundang-undangan, disiplin, mental, kesehatan dan profesionalisme.

“Peserta didik harus betul-betul menjadi polisi yang baik, bisa mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Terjadi Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Kalimantan Barat

Baca Juga : Pemprov Kalbar Minta Bupati dan Walkot Evaluasi PKS Sawit

Dia juga berpesan kepada siswa dan pendidik, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan mengingat sekarang ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Prokes itu sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Singkawang, karena Mapolres yang dipimpin AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo sangat bersih dan rapi.

“Kemudian tempat-tempat pelayanan juga baik, sehingga Mapolres Singkawang sangat siap untuk melayani masyarakat,” katanya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Antara