Materi PKn SMA Kelas 10 Semester Ganjil Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Home > Edukasi

Peringati Hari Kesehatan Dunia ke 58 ASN dan OPD Ketapang Gelar Senam Sehat

20 Nov 2022, 10:42 WIB
Plh. Sekda Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Heronimus Tanam bersama ratusan ASN dan Kepala OPD lingkup Pemkab Ketapang hadiri Senam Pagi dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, pada Jum'at, 18 November 2022 di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

EDUKASIBORNEO, KETAPANG - Plh. Sekda Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Heronimus Tanam bersama ratusan ASN dan Kepala OPD lingkup Pemkab Ketapang hadiri Senam Pagi dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, pada Jum'at, 18 November 2022 di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 2022 ini mengusung tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku", menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktifkhususnya setelah masa pandemi COVID-19 yang telah berdampak terhadap aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, serta terganggunya pelayanan di berbagai bidang.
Heronimus mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kesehatan khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang yang hampir selama 3 tahun terakhir telah menghadapi kondisi yang sangat tidak nyaman yaitu Pandemi COVID-19.
"Tentu kami tahu dan paham bahwa petugas kesehatan telah berusaha maksimal, mulai dari mengatur protokol kesehatan, melaksanakan 3 M 3 T dan sampai pada proses tahapan vaksinasi yang terus dilakukan," tuturnya.
"Saya bersyukur bahwa seluruh masalah pandemi ini kita lalui dengan baik," ungkapnya.
Ia mengingatkan agar selalu tetap menjaga kesehatan karena kemungkinan kedepannya maseh ada jenis pandemi lain yang akan dilewati.
"Saya harap semoga kita selalu tetap menjaga kesehatan sehingga kehidupan bermasyarakat kita bisa menjadi pulih kembali," tutupnya. 

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Ketapang