Wednesday, 27/10 17:47:05
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Daerah > Singkawang

Polres Singkawang Musnahkan 148 Gram Sabu

22 Sep 2021, 19:38 WIB
Kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis Sabu di Mapolres Singkawang (Ant)

EDUKASIBORNEO, SINGKAWANG - Polres Singkawang memusnahkan sebanyak 148,78 gram narkotika jenis sabu di halaman Mapolres setempat, Rabu 22 September 2021.

"Total barang bukti yang dimusnahkan ini adalah merupakan hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkotika dari dua laporan polisi," kata Waka Polres Singkawang, Kompol Hariyanto.

Dalam kegiatan pemusnahan tersebut, pihak kepolisian juga menghadirkan dua tersangka yang diduga sebagai pemilik barang haram tersebut.

"Dua tersangka ini masing-masing berinisial MR alias BG dan UZ alias ZL," ujarnya.

Baca Juga : Operasi Patuh Kapuas, Polres Singkawang Fokuskan Penerapan Prokes Bagi Pengendara

Baca Juga : Tjhai Chui Mie Harapkan Atlet Singkawang Raih Medali Pada PON XX Papua

Dari tersangka MR alias BG, pihaknya memusnahkan narkotika jenis sabu sebanyak 34 paket kantong plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bersih sebanyak 31,87 gram.

Sedangkan dari tersangka UZ alias ZL, pihaknya memusnahkan narkotika jenis sabu sebanyak tiga kantong plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bersih sebanyak 116,91 gram.

"Dimusnahkannya barang bukti narkotika tersebut adalah sebagai bukti jika Polres Singkawang berkomitmen untuk memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Singkawang," ujarnya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Antara