Kajian tentang dunia politik memang selalu menawarkan hal menarik untuk dibahas, dianalisis, atau diamati dari berbagai sudut pandang.

Home > Ketapang

Sekda Wilyo Mengapresiasi Suksesnya Ceramah Kebangsaan Kabupaten Ketapang

10 Aug 2022, 09:39 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo.(Ist/Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, KETAPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo mengapresiasi panitia yang terlibat aktif pada kegiatan Ceramah Kebangsaan yang telah diadakan pemerintah daerah Kabupaten Ketapang.

“Ini gagasan yang tidak terlalu istimewa, tetapi bisa membawa dampak yang besar dan baik untuk masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya saat memimpin Apel Senin Pagi di lingkungan Setda Ketapang, Senin, 8 Agustus 2022 di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Ia berharap agar BKPSDM bisa mengagendakan kembali kegiatan tersebut.

Baca Juga : Kepengurusan PERBAKIN Kabupaten Ketapang Periode 2021 - 2025 Resmi Dilantik


Ia mengevaluasi terkait gotong royong yang telah diadakan Pemkab Ketapang.

“Evaluasi saya kemarin sebagai pembelajaran untuk pelaksanaan gotong royong kebersihan lingkungan dan sepanjang Kota Ketapang ini agar kedepan semuanya mempersiapkan perlengkapan dan alatnya masing-masing,” tuturnya.

“Kita sudah semangat melaksanakan gotong royong yang telah diwariskan para leluhur kita, tidak hanya pada Jum'at kemarin tetapi dalam kehidupan kita sehari-hari saat melaksanakan tugas pelayanan pemerintah kita juga mengedepankan budaya dan semangat gotong royong,” pungkasnya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo