Materi PKn SMA Kelas 10 Semester Ganjil Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Home > Ketapang

Sekda Wilyo Meninjau Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang Rusak Parah

18 Nov 2022, 18:26 WIB
Sekda Ketapang, Alexander Wilyo meninjau langsung beberapa titik Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang rusak parah, pada Rabu, 16 November 2022.(Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, KETAPANG - Sekda Ketapang, Alexander Wilyo meninjau langsung beberapa titik Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang rusak parah, pada Rabu, 16 November 2022.

Beberapa titik ruas jalan tersebut yaitu di Desa Mehawa terdapat jalan yang rusak parah. Untuk rencana kedepan dalam waktu dekat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan pihak perusahaan yang berada di wilayah Tumbang Titi -Tanjung akan memperbaiki ruas jalan tersebut melalui dana CSR.

Baca Juga : Kunjungi Kafilah Ketapang, Wabup Farhan Memberikan Bantuan Sebidang Tanah Kepada Qariah Tunanetra Wanodiah


“Ruas jalan yang rusak akan segera di lakukan perbaikan dan saya harap masyarakat Mehawa untuk mendukung kegiatan tersebut,” ujarnya saat meninjau jalan.

Hadir pula Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Kabid Koperasi), Kabag Prokopim, Kabag Ekbang dan Sekretaris Dinas Kominfo menyaksikan langsung keadaan ruas jalan Desa Mehawa yang rusak parah.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Edukasi Borneo