Friday, 06/08 10:13:04
Pebalap kelahiran Urbino, Italia, 42 tahun silam itu mendominasi MotoGP ketika membalap untuk Honda dan kemudian Yamaha, meraih lima titel secara beruntun sebelum dihentikan Nicky Hayden pada 2006.

Home > Life Style

Tayang Petang Ini I Love You Silly Episode 1, Link Untuk Nonton

18 Jun 2021, 11:23 WIB
I Love You Silly episode 1 (EBC)

EDUKASIBORNEO, PONTIANAK – Drama serial I Love You Silly episode 1 akan tayang petang ini pukul 18.00 WIB di WeTV dan iFlix.

I Love You Silly bercerita tentang kisah persahabatan dan romansa antara 6 anak SMA yaitu Lily (Prilly Latuconsina), Jordy (Jourdy Pranata), Mira (Shenina Cinnamon), Jojo (Ajil Ditto), Gia (Gabriella Desta) dan Rama (Naufal Samudra) serta bagaimana mereka bersama-sama menyelesaikan konflik yang terjadi di sekeliling mereka.

Serial I Love You Silly yang disutradarai Monty Tiwa tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di layanan streaming WeTV dan iFlix.

"Cerita yang kuat dan perkembangan menarik setiap karakter akan menjadi daya tarik bagi penonton untuk terus menantikan episode-episode berikutnya," kata Executive Producer serta Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, melalui keterangannya pada Kamis 17 Juni.

Baca Juga : Tayang Sore Ini Ustad Milenial Episode 20, Link Untuk Nonton

Executive Producer Anita Whora mengatakan pemilihan karakter dilakukan dengan sangat selektif dapat menyampaikan pesan dengan baik.

"WeTV Original I Love You Silly sangat berbeda dengan series yang lain karena kita bisa menemukan kehidupan remaja masa kini yang realistis. Series ini tidak hanya di peruntukan bagi para remaja, tetapi juga cocok untuk para orang tua karena orang tua bisa belajar menghadapi perilaku anak remaja," katanya.

"Ini adalah kombinasi terbaik yang pernah saya kerjakan. Sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh cast dan kru," ungkap Monty Tiwa selaku sutradara.

Baca Juga : Tayang Sore Ini Ustad Milenial Episode 19, Link Untuk Nonton

Prilly Latuconsina mengatakan, I Love You Silly adalah proyek yang sangat personal untuknya. Dari segi cerita dan karakter, Prilly mengungkapkan dirinya merasa dekat dengan keduanya, ditambah dengan banyak pesan di dalam serial ini yang ia jadikan pelajaran.

Prilly menceritakan bahwa pengalaman syuting serial ini juga sangat menyenangkan.

“Misalnya ketika adegan Lily makan coklat yang harus diulang berkali-kali karena ada kru yang gak bisa tahan ketawa, itu termasuk scene yang susah karena kita di lokasi gak bisa nahan ketawa”, ujarnya.

Jangan lupa saksikan I Love You Silly episode 1 Jumat 18 Juni 2021, pukul 18.00 WIB hanya di WeTV dan iFlixuntuk penonton VIP bisa menonton 2 episode lebih awal.

Berikut link untuk menonton ILove You Silly episode 1

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Yayuk
Sumber : Edukasi Borneo