Wednesday, 27/10 15:53:51
Satuan tugas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan Tentara Diraja Malaysia (TDM) Batalion 500 dan TDM Batalion 602 memperkuat kerja sama pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Home > Daerah > Ketapang

Wabup Farhan Mengapresiasi TNI AD Membangun Desa

13 Oct 2021, 11:42 WIB
Wakil Bupati Ketapang, Farhan.(Ist/Prokopim Ketapang)

EDUKASIBORNEO, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan mengatakan bahwa, dirinya yakin dan percaya TNI AD dapat melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 pada 2021 ini dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Kami dari Pemda berharap TMMD ini berkesinambungan, sehingga bisa mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Ketapang,” ujarnya dalam Rapat Koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 tahun 2021 dari Staf Penanggung Jawab Operasional) TMMD dan Staf Ditjen Pothan Kemenhan RI, pada Senin 11 Oktober 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Tim Wasev TMMD dan Kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Ketapang.

Farhan mengharapkan program TMMD dapat terlaksana dengan tepat sasaran.

"Saya berharap pula penutupan TMMD nantinya bisa tepat waktu dan kami minta maaf TMMD kali ini tidak bisa meriah,” tuturnya.

Dirinya juga berpesan kepada perangkat daerah agar nantinya data-data yang diberikan kodim 1203/Ketapang untuk dapat laksanakan agar berkesinambungan.

"Selamat kepada Dandim 1203/Ketapang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga pelaksanaan ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan akhir,” pungkasnya.

Tags :
Share Berita : twitter edukasi borneo facebook edukasi borneo whatsapp edukasi borneo
Penulis : Annisa Januarsi
Sumber : Prokopim Ketapang